Elegi Pikiran Menggapai Bahagia



Aku hidup di dunia yang tidak aku mengerti. semua seperti semu buatku.

Aku adalah seorang yang punya dua sisi. kadang aku bisa sabar, tapi kadang aku emosian. kadang aku angkuh, tapi kadang aku juga minder. akan tetapi semua berawal dari pikiranku. kekuatanku adalah dikesombongan pikiranku. aku bisa melakukan apa aja yang mungkin orang ga bisa dengan pikiranku. aku merasa hebat dengan itu. tapi kadang pikiranku menjadi boomerangku. haruskah aku sealu seperti ini?

Ternyata semua tergantung dari ikhtiar dan pikiran kita untuk bisa bahagia. aku adalah kekuatanku, aku juga kehebatanku, aku juga adalah boomerangku. tapi sebenar-benarnya aku adalah kesombonganku...
untuk menghindari kesombongan itu, aku anggap aku adalah karunia terhebat yang di beriakan sang penciptaku.

Tapi sebenar-benarnya dengan aku menyebut diriku "aku" berarti itulah kesombonganku...

Sehingga kebahagiaanku adalah saat seseorang yang sedang menulis elegi ini menggaapai Tuhanku yaitu Allah SWT..

Komentar

Postingan Populer